Bupati Asahan Tinjau Vaksinasi Covid-19 di 2 Puskesmas

Bupati Asahan Tinjau Vaksinasi Covid-19 di 2 Puskesmas

topmetro.news – Bupati Asahan, H Surya BSc memantau pelaksanaan vaksinasi covid-19 di Puskesmas Pulo Bandring dan Setia Janji, pada Jumat (8/10/2021).

Bupati Asahan mengatakan pelaksanaan vaksinasi covid-19 merupakan salah satu upaya pemerintah untuk meningkatkan herd immunity masyarakat dalam mencegah penyebaran wabah covid-19. Saat ini vaksinasi mendapatkan sambutan dari masyarakat.

Bupati Asahan menjelaskan vaksin yang hari ini merupakan vaksin dosis pertama. Target yang ingin dicapai sebanyak 340 orang yakni 200 orang di Puskesmas Pulo Bandring dan 140 orang di Puskesmas Setia Janji.

Bupati Asahan berpesan kepada masyarakat yang telah menerima vaksin untuk tetap menjaga pola hidup sehat dan menerapkan protokol kesehatan dalam melakukan kegiatan sehari-hari. Pake masker, jaga jarak dan cuci tangan pakai sabun.

Bupati Asahan mengucapkan terima kasih kepada para vaksinator atas sinergitasnya dalam melayani masyarakat dengan baik dan ikhlas. Mudah mudahan kita tetap sehat dan terhindar dari wabah corona ini.

Tampak hadir Bupati Asahan, Asisten III Khaidir Afrin SE, Camat Pulo Bandring Rahmaddan Nasution SAP. Lalu Camat Setia Janji Bambang Sujarwo SE, Kepala Puskesmas Pulo Bandring dan Kepala Puskesmas Setia Janji.

Penulis : En

Related posts

Leave a Comment